JUST SHARING SOMETHING

welcome

You can be the peanut butter to my jelly..You can be the butterflies I feel in my belly..You can be the captain And I can be your first mate..You can be the chills that I feel on our first date..You can be the hero And I can be your sidekick..You can be the tear That I cry if we ever split..You can be the rain from the cloud when it's storming..Or you can be the sun when it shines in the morning.........nur_erna2000@yahoo.com

KEKUATAN TUTUR KATA POSITIF



Ada seorang perempuan yang bersuamikan CHEF, begitu pandainya sang suami memasak sehingga selalu menemukan kelemahan isterinya dalam memasak. Selalu ada komen tajam dan pedas yang ia lontarkan. Sampai isterinya malas dan berhenti memasak. Kerana suatu musibah, suaminya meninggal dunia dan perempuan itu menikah lagi dengan karyawan disebuah perusahaan swasta.

Suatu hari isterinya bertanya, 'Pak, bagaimana masakanku?' Sang suami memuji bahwa seumur hidupnya baru kali ini makan makanan yang tersedap didunia. Setiap kali hendak berangkat kerja suaminya selalu mengatakan, 'Mama, aku selalu ingin pulang cepat karena mau menikmati masakan mama.'Pujian itu semakin membuat isterinya gemar memasak. Sampai akhirnya membuat restaurant yang terkenal dengan masakan yang enak tiada duanya.

KAWAN, tutur kata yang positif akan mendorong kita dan memberikan kepercayaan diri. Sudah sepatutnya kita untuk bertutur kata yang baik dan positif untuk memberikan motivasi dan semangat untuk orang-orang yang ada disekeliling kita untuk meraih impian. Kata-kata yang positif adalah anugerah yang terindah yang mampu merubah dunia menjadi lebih lebih baik.

Bertutur katalah yang baik atau diam (HR. Muslim).

Wassalam,

0 comments:

MyLALink

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
pimp myspace profile

MyAnniversary

Daisypath Anniversary tickers